Posted: 12/11/2016 in Uncategorized

Lanjut sampai malam brayyy..
😂😅😢 – with Eko Permana, Tessa, Sonya, Nisaul, Ayu, Titi, Richard, ardho, Vicia, Eko, Reza, Bayu, D.W, Restu Putri, Gema, and Elfi at Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Unand

View on Path

Posted: 04/10/2016 in Uncategorized

Dijual.
Sendal jepit khusus untuk ke mesjid.
Anti maling.
Model terkini, warna-warni.
Limited edition.
Silakan dipilih, mau yg berbahasa inggris atau berbahasa minang.
Beli sebelah kiri bonus sebelah kanan, begitu sebaliknya.
Cuma dijual salah satunya,
Karna yg satunya mau saya pakai untuk ke mesjid.
Alasan jual karna trlalu bnyak sandal, susah rawatnya.
99% maling sandal gak bakal minat.
Saya tidak bisa menjamin 100%, karna kesempurnaan hanya milik Tuhan.
Harga cuma 20ribu
Kalau terasa mahal silakan beli & buat sendiri.
Sendal Rp 10ribu x 2 dan pisau cutter Rp 5ribu.
Masih untung 5ribu kan?
Anda beli sendal biasa cuma dapat 1 warna, ini sudah 2 warna.
Minat gak minat hubungi saya aja.
Free ongkir area Bukittinggi. – with Sonya, Windy, Vicia, Falliano, Bayu, Ranny, Tessa, Amelia, Tessa, okarizul, Edwar, Hadi, arif, febrina, Oen, Arief, Syami, Fauziah, Imran, Oechey, Hafizh, Muhammad, Rheynold, Widia, rany, Rani, Deniel, Alex, Orianda, Chairina, Elfi, Rahmi, widya, Mikhel, Thivany, febbi, Rahayu, Suwisti, Refil, Nanda, RaulPe, tycha, Rahma, reka, andree, Iqbal, Arini, Richard, Ismail, Reza, Winda, Ledy, Fadhila, Mutia, ..edwar, Ayu, ardho, Vendri, Ananta, Eka, winda, meirina, Eko Permana, Nitha, aji, Nisaul, Yonda, vicky, Gema, Restu Putri, Zafri, andre, wendy, Nining, Annisa, Tiara, Aria, Dewi Kharisma, Wike, renogracia, Titi, Harri, frien, Fahmi, Eko, chide, DeddyKurniawan, Ilel, IHSAN, mutia, and Roni at Terminal Aur Kuning

View on Path

Posted: 01/10/2016 in Uncategorized

Gak konsentrasi.
Aku kira aku salah menilaimu.
Ternyata aku salah posisi tidur 😒 – with Sonya, Nisaul, Titi, Eko, ardho, Tessa, Reza, Bayu, Wike, Gema, and Elfi at Kampus Magister Kenotaritan UNAND

View on Path

Posted: 17/09/2016 in Uncategorized

Saat perkuliah mulai terasa membosankan 😅😅 – with Eko Permana, Sonya, Nisaul, Ayu, Eko, Richard, ardho, Tessa, Reza, Bayu, Titi, Wike, Gema, and Elfi at Magister Kenotariatan UNAND

View on Path

I don’t like to sleep alone,
Stay with me, don’t go,
Talk with me for just a while
So much of you to get to know
Reaching out touching you
Leaving all the worries far behind
Loving you the way I do
My mouth on yours and yours on mine
Marry me, let me live with you
Nothing’s wrong and love is right.

Listening to I Don’t Like to Sleep Alone (feat. Odia Coates) by Paul Anka & Odia Coates

Preview it on Path

Posted: 22/06/2016 in Uncategorized

Aku kira aku salah menaruh harapan,
Ternyata aku salah menaruh sandal..
😅😅
Damn..!!
#KurangKonsentrasi
#AdaSusu?
#KurangKalsium

View on Path

Posted: 14/06/2016 in Uncategorized

Maunya sih berbuka sama yang manis.
Tapi sayang, kamunya entah dimana. 😂😂😂😂

View on Path